MTs Al-Furqon Cileungsi

Jln. Gg. H.Abd Ghofar Kp. Dayeuh RT 03/01 Ds. Dayeuh Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat 16820

Surat Edaran Daftar Ulang Kelas VIII dan IX TP. 2013/2014

Posted by MTs Al-Furqon Cileungsi pada Juni 19, 2013

Nomor               :  MTs.-i/S.02/058/PP.00.5/……..2013                                                           Cileungsi, 20  Juni 2013

Lampiran          :  –

Hal                       :  Pemberitahuan Daftar Ulang Kelas VIII dan IX   TP. 2013/2014

 

Kepada

Yth. Bapak/Ibu Orang Tua/Wali Siswa

Kelas VIII dan IX MTs. Al-Furqon Cileungsi

Di

Tempat

 

Assalamu’alaikum Wr. Wb

 

Dalam menghadapi Tahun Pelajaran 2013/2014 Madrasah Tsanawiyah Al-Furqon Cileungsi, semua siswa diwajibkan mendaftar ulang dengan ketentuan sebagai berikut :

 

I.  SISWA KELAS VIII( Delapan)

1.1     Mengisi dan menyerahkan kembali Surat Pernyataan yang sudah ditandatangani oleh Orang Tua/ Wali siswa

1.2     Mengembalikan/menyerahkan Buku Laporan Pendidikan (Buku Raport) asli.

1.3     Melunasi Infak Penyelenggaraan Pendidikan(IPP) dan Operasional komputer         Rp. 85.000,00 (Delapan puluh lima ribu rupiah) untuk Bulan Juli 2013

1.4     Membayar uang administrasi ( Pembelian Kartu IPP dan Sampul sebesar  Rp.15.000,00  (Lima belas ribu rupiah )

1.5     Daftar Ulang dilaksanakan tanggal   1 – 2  Juli  2013. Bila pada batas waktu yang telah ditetapkan tidak daftar ulang, maka dianggap mengundurkan diri. Dengan jadwal :

  1. a.            Tanggal 1 Juli 2013 untuk kelas VIII A s/d VIII D
  2. b.            Tanggal 2 Juli 2013 untuk kelas VIII E s/d VIII H

 

  1. II.      SISWA KELAS IX (Sembilan)

2.1      Mengisi dan menyerahkan kembali Surat Pernyataan yang telah ditandatangani oleh Orang Tua/ Wali siswa

2.2      Mengembalikan/menyerahkan Buku Laporan Pendidikan (Buku Raport) asli

2.3      Mengisi dan Menyerahkan kembali Formulir Calon Peserta Ujian

2.4      Menyerahkan Foto Copy Ijazah sebanyak 4  lembar

2.5      Menyerahkan Foto Copy SKHUASBN sebanayk 4 lembar

2.6      Melunasi Infak Penyelenggaraan Pendidikan(IPP) dan Operasional komputer Rp. 85.000,00 (Delapan puluh lima ribu rupiah) untuk Bulan Juli 2013

2.7      Membayar uang administrasi ( Pembelian Kartu IPP dan Sampul sebesar  Rp.15.000,00  (Lima belas ribu rupiah )

2.8      Daftar Ulang dilaksanakan tanggal 3 – 4 Juli  2013. Bila pada batas waktu yang telah ditetapkan tidak daftar ulang, maka dianggap mengundurkan diri. Dengan jadwal :

  1. a.          Tanggal 3 Juli 2013 untuk kelas IX A s/d IX D
  2. b.          Tanggal 4 Juli 2013 untuk kelas IX E s/d IX H

 

Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

Kepala,

SUNARDI, S.Pd.I, M.M.Pd

NIP. 150257365/196407231992031004

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: